BOLA NEWS

Neymar bertujuan untuk meninggalkan jejaknya saat Argentina menghadapi Belanda di perempat final Piala Dunia; taruhan terbaik

Spread the love

Piala Dunia dilanjutkan pada hari Jumat dengan dimulainya perempat final setelah istirahat dua hari. Masih ada delapan tim di turnamen, dan kekuatan serta intrik bintang tidak terbatas. Tidak peduli siapa yang melaju ke semifinal, kita pasti bisa mengandalkan banyak drama dan sakit hati!

Terus periksa kembali dengan ESPN untuk pembaruan dari Qatar selama kompetisi. Berikut adalah rekap acara Piala Dunia hari Kamis yang mungkin Anda lewatkan dan sekilas tentang apa yang diharapkan pada hari Jumat.

Setiap eliminasi berikutnya sepanjang Piala Dunia semakin sulit untuk diambil. Tanpa sepatu kaca atau sepatu bot emas untuk memuji keberanian mereka yang memenangkan hati banyak orang yang tidak memihak, Cinderella kembali mengepel lantai. Favorit membuat kesalahan setelah terpesona oleh sorotan olahraga yang paling terang. Kompetisi berlanjut tanpa mereka sepanjang.

Tidak ada yang akan senang ketika dongeng Qatar dari dua tim berakhir pada hari Jumat. Piala Dunia dilanjutkan dengan babak perempat final, menampilkan Kroasia melawan Brasil dan Belanda melawan Argentina, setelah jeda dua hari setelah babak 16 besar. Tidak peduli empat klub mana yang melaju, dua yang pulang akan menjadi subyek air mata penggemar sepak bola yang tak terhitung jumlahnya.

Brasil selalu, selalu, selalu menjadi favorit di antara tim netral, dan penampilan menghibur serta sikap optimis turnamen ini tidak akan mengubah hal itu. Kemenangan hampir tidak akan memuaskan bagi begitu banyak penggemar permainan karena hasil seperti itu tidak diragukan lagi akan mengakhiri karir internasional gelandang terkenal Luka Modric. Kekalahan akan menjatuhkan angin dari layar zona penggemar di atas dan di bawah Qatar.

Final Piala Dunia yang ia mainkan pada tahun itu di Rusia merupakan yang paling dekat yang pernah ia raih untuk memenangkan trofi dalam pertandingan internasional bagi kapten Kroasia berusia 37 tahun itu, yang telah memenangkan segalanya untuk menang dalam pertandingan klub bersama Real. Madrid dan prestasi individunya diakui dengan memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2018. Tidakkah menurut Anda salah satu seniman asli sepakbola modern pantas mendapatkan lebih?
Tunggu saja sampai akhir permainan jika itu membuat Anda kesal. Jika mereka kalah melawan Belanda, apakah Anda siap untuk Lionel Messi memainkan pertandingan Piala Dunia terakhirnya? Ini adalah kesempatan petenis berusia 35 tahun itu untuk akhirnya merebut satu trofi yang lolos darinya sepanjang kariernya yang hebat karena dia telah mengisyaratkan bahwa dia tidak akan berkompetisi di edisi 2026.
Jika ternyata pemain terhebat dalam sejarah sepak bola tidak pernah membawa pulang trofi terbesar permainan, tidak akan ada mata kering di rumah di Stadion Lusail.

Masih ada alasan bagus untuk mendukung Belanda. Ada kisah menyenangkan dengan tim ini di tempat yang paling mustahil: manajer Louis van Gaal. Ya, kejenakaan mereka di Afrika Selatan 2010 membuat mereka menjadi lawan lama sepak bola yang indah, dan penalti legendaris Arjen Robben que no era membuat mereka mendapat sedikit pendukung di seluruh Amerika Utara.

Pria berusia 71 tahun, yang bertanggung jawab atas Belanda untuk ketiga kalinya, mengungkapkan pada bulan April bahwa ia sedang berjuang melawan kanker prostat yang agresif. Dia telah merahasiakan informasi ini dari publik dan para pemainnya agar mereka tetap fokus pada kualifikasi Qatar 2022. Van Gaal memiliki citra yang mapan sebagai Tulip Besi dan sebagai pelatih Jose Mourinho, tetapi selama kompetisi ini, dia telah mengambil status seperti selebritas, menjadi model bagi para pemainnya dan subjek pemujaan dari seluruh dunia olahraga.

Piala Dunia paling nonstop dalam sejarah telah berakhir setelah istirahat 48 jam yang disambut baik, tetapi semua orang ingin kembali ke sana saat perempat final semakin dekat sehingga mereka dapat menyaksikan tim mereka semakin dekat dengan hadiah utama permainan. Ingat saja semua orang yang pulang ke rumah di tempat mereka.
Jika Neymar melampaui Pele sebagai pencetak gol terbanyak Seleço sepanjang masa untuk tim nasional putra, itu akan menjadi alur cerita sekunder untuk pertemuan perempat final antara Brasil dan Kroasia.
Neymar memiliki 76 gol dengan tim senior pada pertandingan hari Jumat, satu lebih sedikit dari rekor Pele 77 (yang tidak termasuk gol dari pertandingan persahabatan tidak resmi atau melawan tim klub). Saat Brasil mempertahankan kesuksesan fantastis mereka di Qatar, Neymar, yang telah mencetak dua gol di Piala Dunia ini tetapi absen dalam dua pertandingan karena cedera pergelangan kaki, memiliki peluang untuk menambah totalnya.

Marta yang terkenal mencetak 171 gol dan terus bertambah untuk tim nasional wanita, jadi dia masih harus menempuh jalan panjang sebelum dia dapat mengklaim memiliki rekor gol keseluruhan untuk negaranya.
Meski Pele tidak ada di stadion, pengaruhnya selalu bisa dirasakan saat Brasil menguasai lapangan. Faktanya, ketidakhadirannya semakin terasa saat pria berusia 82 tahun itu dirawat di sebuah rumah sakit di Sao Paulo karena infeksi paru-paru. thr

Juara Piala Dunia tiga kali dirawat di rumah sakit minggu lalu untuk meninjau kembali terapinya setelah berjuang melawan kanker kolorektal. Putrinya membuktikan fakta bahwa dia juga menderita COVID-19 dan detak jantung yang rendah.

Sebelum kemenangan 4-1 tim atas Korea Selatan di babak 16 besar, Pele mengirimkan pesan emosional ke grup melalui Instagram. Neymar dan kawan-kawan membalas budi dengan mengungkapkan spanduk dukungan setelah pertandingan. Dapat juga diasumsikan bahwa Neymar akan siap untuk menghormati O Rei jika dia mencetak gol melawan Kroasia.
Jika Brasil memenangkan Piala Dunia keenam, Neymar melampaui Pele akan menjadi puncak musim yang ditandai dengan permainan lini tengah yang luar biasa, kecakapan menekan, dan beberapa perayaan gol yang luar biasa.

Paul Carr, Dan Thomas, dan Dalen Cuff, kontributor ESPN, hadir untuk memberi Anda saran penting tentang peluang, opsi, dan masa depan jika Anda ingin bertaruh di Piala Dunia. Berikut adalah jadwal pertandingan pada hari Jumat.

Paul Carr: Argentina telah tampil jauh lebih baik daripada Belanda selama kompetisi, dengan proyeksi selisih gol +6,6 dibandingkan dengan -0,1 untuk Belanda. Angka-angka ini dipengaruhi oleh tahap permainan saat ini, tetapi Argentina jelas lebih unggul di kedua sisi. Saya khawatir Lionel Messi dan kawan-kawan akan menemukan cara untuk membuat Louis van Gaal memperlambat mereka, tetapi saya akan memilih Argentina untuk menang dalam regulasi di +117.

Daniel Thomas: Saya memperkirakan perempat final ini akan menjadi yang paling jelek dari semua pertandingan. Namun, tidak ada tim yang sangat terpesona. Setelah 90 menit, saya akan memilih undian.

Dalen Cuff: Saya tidak berpikir Argentina tampil sangat baik di kompetisi ini. Mereka kurang inovasi dan dinamisme, dan mereka tampak terlalu bergantung pada Messi. Belanda juga tidak bermain bagus, tetapi mereka efektif, mencetak tujuh gol dari 10 tembakan ke gawang. Pertandingan ini, menurut saya, dimulai dengan sangat dekat. Saya akan memilih kurang dari 0,5 gol (+122) di periode pembukaan. Juga, saya mengantisipasi hasil imbang di akhir 90 menit.

Carr: Saya yakin kami berhasil dalam hal ini. Brasil lebih baik dalam ofensif daripada Jepang, dan Kroasia dan Jepang sama-sama memiliki peluang untuk mencetak skor lebih dari 1-1 dalam regulasi. Dengan Brasil memberikan tekanan dan Kroasia melancarkan serangan balik, jika Kroasia mencetak gol, pertandingan ini harus benar-benar terbuka. Brasil mungkin akan terus menuangkannya untuk mencari lebih banyak jika mereka mencetak satu gol lebih awal. Pada -125, saya lebih suka lebih dari 2,5 gol.

Thomas: Saya percaya Kroasia akan merasa sedikit lelah setelah kemenangan mereka atas Jepang. Brasil, di sisi lain, akan sangat beristirahat untuk pertandingan tersebut. Brasil dengan mudah memenangkan pertandingan ini 3-0.

Manset: Mengingat bagaimana pertandingan babak 16 besar masing-masing tim berjalan, saya setuju dengan Dan bahwa Kroasia secara fisik berada dalam posisi yang kurang menguntungkan. Meskipun Belgia seharusnya memiliki setidaknya tiga gol dalam pertandingan tersebut, Kroasia hanya mencetak dua gol dalam kompetisi tersebut. Saya memperkirakan Brasil akan mencetak gol pertama dalam pertandingan ini, memaksa Kroasia berkomitmen untuk bermain di depan, dan menang dengan dua gol atau lebih dalam prosesnya. Saya akan bertaruh pada Brasil untuk mencetak -1,5 gol (-105).

Makanan Meksiko memiliki efek tak terduga di Qatar karena Piala Dunia menyatukan budaya dari seluruh dunia. Taco, salsa buatan sendiri, dan hidangan Meksiko lainnya memicu lapar penonton Piala Dunia.
Bagaimana rasanya mengambil penalti dalam adu penalti Piala Dunia ESPN berbicara kepada orang-orang yang telah melakukannya untuk menggambarkan bagaimana rasanya dipertaruhkan dan memikul beban seluruh negara.

Delapan pemain kunci dari perempat final (ESPN+) Dengan hanya tersisa delapan tim di Piala Dunia, inilah saatnya untuk menggali lebih dalam dan mengidentifikasi pemain mana di setiap regu yang akan memiliki pengaruh terbesar.

Exit mobile version